Genit dan Penggoda, 4 Zodiak Ini Paling Jago Taklukan Lawan Jenis

1 min read

Ollaramlan.com – Seseorang memiliki berkah dalam dirinya untuk memancarkam aura dan karisma. Umumnya seseorang tersebut memiliki sisi sensual dan kecenderungan untuk menggoda.

Berdasarkan zodiaknya, dilansir dari Bustle, Jumat (10/9), Astrolog Budaya Pop Kyle Thomas menjelaskan beberapa zodiak punya keahlian mengarahkan sikapnya ke arah yang lebih genit. Alasannya mereka bisa berubah sangat mudah beradaptasi, menawan dan bersinar. Mereka suka bersosialisasi dan bergaul dengan orang lain, sehingga dapat mengharapkan orang lain tertarik pada pesona mereka.

Mereka luwes dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk karier, nilai, dan hubungan. Siapa saja mereka?

1. Gemini

Bukan rahasia lagi bahwa Gemini adalah kupu-kupu sosial. Itulah yanh menjadi alasan besar mengapa mereka secara alami genit. Gemini mudah beradaptasi dan dapat berubah bentuk dalam situasi apa pun. Orang lain pasti memperhatikan pesonanya. Gemini sering menggunakan kata-kata sebagai alat untuk mengejutkan dan menghibur, serta bersenang-senang. Mereka sangat ramah dan dapat melanjutkan percakapan dengan siapa saja. Sehingga banyak lawan jenis salah sangka.

Leo

Leo sosok yang berhati hangat dan periang. Leo memiliki sifat-sifat menawan dan genit. Leo mudah merasa nyaman dengan orang lain. Leo punya simbol kencan dan kesuburan. Leo tidak takut menyebarkan pesonanya untuk menarik perhatian mereka. Rasa lapar akan petualangan ini memungkinkan mereka menarik banyak lawan jenis.

Libra

Libra adalah penggoda klasik dan romantis. Libra sering mengajari kita bahwa kompromi sangat penting untuk kehidupan. Mereka memiliki kualitas bawaan yang tak tertahankan untuk memikat pikiran. Libra tahu persis bagaimana merangkai kata-kata. Libra tidak takut untuk menunjukkan kasih sayang.

Pisces

Pisces punya kecenderungan sikap genit. Mereka sempurna untuk bersikap romantis. Pisces menunjukkan sifat yang menyenangkan dan sensual dengan berusaha memikat semua orang yang mereka temui. Mereka mudah membidik dan akhirnya lawan jenis bisa terpikat.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *