Operasi Cepat, Cherly Juno Gagal Melahirkan pada Jam Cantik 09:09

1 min read

Ollaramlan.com – Persalinan buah hati kedua Cherly Juno berhasil dilaksanakan tepat pada tanggal cantik 9 September (09.09) yang jatuh pada hari ini, Kamis. Kendati demikian, mantan personel Cherrybelle itu gagal mengepaskan jam dan menitnya supaya momen persalinan terkesan jadi lebih cantik.

“Yang menarik adalah karena pemilihan tanggal dan jam persalinannya. Tadinya berniat 9.9 dan jam 09:09, tapi akhirnya 09.07,” kata Rizka, fotografer dari Nafas Pertama yang membantu mengabadikan momen persalinan Cherly Juno, kepada Ollaramlan.com, Kamis (9/9).

Rizka mengatakan kegagalan mengepaskan jam dan menit terjadi lantaran proses operasi ternyata berlangsung lebih cepat. Kendati demikian, Cherly Juno dan suami tetap sangat bahagia atas kelahiran anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Nafas Pertama sudah dikontak oleh pihak Cherly Juno untuk mendokumentasikan momen persalinan ini sejak bulan lalu. Rizka mengaku tidak ada masalah apapun dalam proses mendokumentasikan momen penting yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh Cherly dan suami. “Semua berjalan smooth,” akunya.

Kabar persalinan Cherly Juno diketahui publik melalui postingannya di Instagram. Dalam foto, tampak Cherly dan suaminya Arthur Chandra sedang berada di ruang operasi 30 menit sebelum tindakan operasi dilaksanakan.

Pada foto berikutnya, tampak Cherly Juno sedang tidur di ruang operasi dengan menoleh ke arah kamera. Sementara Arthur Chandra sudah memegangi buah hatinya yang baru saja terlahir ke dunia.

“Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9/9/21 jam 09:07,” tulis Cherly Juno memberi keterangan foto.

Pada postingan tersebut, kalangan selebriti dan netizen turut menyampaikan ucapan selamat atas lahirnya anak kedua Cherly- Arthur Chandra. Mereka adalah Sinyorita, Nabilah Ayu, Novita Angie, Donita, Ardina Rasti, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cherly Juno dan Arthur Chandra menikah pada 17 November 2017. Anak pertama mereka bernama Ryu Alexander Panjaitan yang lahir pada 15 Agustus 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *