Thomas Tuchel Miliki Sosok Ronaldo di Tubuh Chelsea, Siapa Dia?

1 min read

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Ollaramlan.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris membuat Thomas Tuchel was-was. Meski demikian, pelatih asal Jerman ini tak perlu panik sepenuhnya mengingat Chelsea memiliki ‘Ronaldo’ versi mereka sendiri yang ada pada sosok Romelu Lukaku.

Kembali bergabungnya Ronaldo bersama Manchester United pada akhir Agustus lalu langsung berita panas hingga kini. Kehadiran CR7 ke Premier League pun cukup membuat klub lain, termasuk Chelsea merasa ketar-ketir.

Hal tersebut sempat diakui langsung oleh Thomas Tuchel selaku pelatih The Blues, yang mengatakan bahwa adanya Ronaldo bisa membuat persaingan di Liga Inggris makin sulit dan kompetitif.

“Saya tidak tahu apakah bagus jika Cristiano Ronaldo bermain untuk salah satu rival kami. Saya bisa menangani kekalahan dengan sangat baik ketika dia bermain di Italia, dan tidak bermain di Liga Inggris!” kata Tuchel, dilansir dari Standard Sports.

“Jadi jika Ronaldo bermain di Premier League, itu baik karena akan menunjukkan betapa kompetitif fan betapa sulitnya liga ini. Namun ia juga akan membuat hidup kami lebih sulit,” tambahnya.

Namun Thomas Tuchel sebenarnya tak perlu terlalu khawatir, karena ia juga dianggap memiliki sosok Ronaldo versi mereka sendiri sekembalinya Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Romelu Lukaku dianggap bakal menjadi pemain andalan untuk Chelsea di Liga Inggris 2021/22 ini. Ia juga diyakini bisa menjegal permainan apik Cristiano Ronaldo di Manchester United mengingat keduanya sempat menjadi rival di Serie A Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *