Ngefans Berat, Jamila Bintang Pantura Ingin Duet dengan Ariel NOAH

1 min read

Ollaramlan.com – Putri Jamila, juara ajang pencarian bakat, Bintang Pantura 5, menyatakan keinginan terpendamnya untuk berduet dengan Ariel NOAH. Keinginan itu ingin diwujudkannya setelah mimpi untuk duet dengan sejumlah penyanyi dangdut senior sudah kesampaian. Termasuk mimpinya berduet bareng Inul Daratista.

“Aku penginnya duet sama Ariel NOAH karena cita-citaku sudah terkabul duet sama penyanyi dangdut senior. Sekarang Jamila pengin duet sama Ariel,” tuturnya dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Jamila mau duet bareng Ariel mengingat sejak SMP dia sudah sangat mengidolakan mantan kekasih Luna Maya itu. Terkait genre musik yang berbeda, ia mengaku musik dangdut bisa masuk ke berbagai genre musik. Sehingga tetap sangat memungkinkan ia berduet dengan Ariel NOAH jika memang ada suratan takdir. “Lagu dangdut sudah berkembang bisa dikawinkan dengan genre musik lain. Musik DJ dikoploin, lagu Korea bisa dijadiin dangdut,” ungkapnya.

Jamila mengungkapkan, dirinya tidak mau berpuas diri dengan sejumlah pencapaian yang kini sudah diraihnya. Dia masih terus rutin menjalani latihan vokal supaya kemampuannya dalam bernyanyi terus membaik dan jadi semakin terasah.

Jamila juga rajin menjalani latihan koreografi kendati pandemi Covid-19 masih melanda di tanah air. Hal itu dia lakukan supaya tidak kaget ketika menerima pekerjaan manggung.

Diungkapkan Jamila, persaingan di dunia musik dangdut kini sangat ketat.  Persaingan bukan saja datang dari luar atau di industri musik dangdut secara umum. Jamila juga merasa terjadi persaingan ketat di dalam manajemen Indosiar dimana ia kini bernaung di sana.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *