Fasilitas Medis dan Tarif Rawat Inap di Rumah Sakit Immanuel

1 min read

Rumah Sakit Immanuel adalah salah satu rumah sakit terbaik dan terbesar di Bandung, Jawa Barat yang memiliki layanan medis dan fasilitas lengkap. Pelayanan medis ditawarkan RS Immanuel yaitu rawat jalan, rawat inap, instalasi gawat darurat (IGD), senior klinik, dan kamar bedah.

Dalam situs resminya yang beralamat di rsimmanuel.com, RS Immanuel menyatakan sebagai institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya pelayanan kesehatan perorangan secara “paripurna” (promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif) dan pendidikan kesehatan. 

Lindungi keuanganmu akibat mahalnya biaya berobat di rumah sakit dengan asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan akan memberimu pertanggungan biaya medis hingga puluhan dan bahkan ratusan juta.

RS Immanuel memberikan pelayanan kesehatan yang aman dan nyaman serta efektif sesuai standar pelayanan rumah sakit.

Sejarah Rumah Sakit Immanuel Bandung

RS Immanuel telah beroperasi bersamaan dengan sejumlah peristiwa bersejarah. Ia berdiri pada tahun 1910 di bawah naungan Yayasan Badan Rumah Sakit GKP. Saat ini, RS Immanuel dipimpin Direktur Utama Ruly Sjambali dengan Ketua Komite Supriyono.

Layanan unggulan yang ditawarkan RS Immanuel meliputi pediatri, psikiatri, bedah umum, kulit dan kelamin, ginekologi, kedokteran umum, gastroenterologi, gizi klinik, THT, optalmologi, gigi dan mulut, neurologi, endokrinologi, dan onkologi.

Selain itu, RS Immanuel memiliki layanan pendukung antara lain berupa laboratorium, instalasi farmasi, instalasi nutrisi, hemodialisa, radiologi, dan home care

Nomor telepon Rumah Sakit Immanuel Bandung

Untuk mendapatkan informasi secara resmi dan melakukan registrasi dapat menghubungi nomor telepon RS Immanuel Bandung di nomor (022) 5201656 atau (022) 5201672. Registrasi dapat dilakukan secara online melalui WhatsApp pada nomor 08112472626.

Fasilitas medis Rumah Sakit Immanuel

Secara umum, berikut ini fasilitas dan layanan medis serta tarif rawat inap yang ditawarkan RS Immanuel Bandung. 

Rawat inap

RS Immanuel memiliki beberapa pilihan ruangan rawat inap dengan beragam tarif. Pilihan yang mereka tawarkan yaitu ruang Premier, Suite, VIP, dan ruang kelas 1 sampai 3. Ada pula ruangan maternitas untuk ibu dan bayi.

Tarif ruang Premier A (Alkema Building lantai 4-8) mulai dari Rp1.450.100 per hari. Ruang ini merupakan kamar dengan kapasitas satu pasien. Fasilitas di dalam kamar di antaranya tempat tidur elektrik, bedside table, sofa bed, lemari pakaian, kursi tamu, lemari es, televisi, kamar mandi, dan oksigen sentral.

… KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *