Berkat Ratu Transfer, Chelsea Bakal Miliki Pogba Versi Mereka Sendiri

55 sec read

Marina Granovskaia, ratu transfer Chelsea.

Ollaramlan.com – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bisa memiliki Paul Pogba versi mereka sendiri berkat Marina Granovskaia, ratu transfer andalan The Blues.

Meskipun telah berhasil mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid di deadline day bursa transfer musim panas tahun 2021 kemarin, Chelsea dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain anyar untuk membuat lini tengah mereka makin solid.

Saul yang dipinjam oleh Chelsea bisa dipermanenkan di akhir masa pinjaman. Tetapi, Chelsea juga memiliki opsi lain yang tak kalah menarik jika ternyata Saul gagal tampil apik di Stamford Bridge.

Granovskaia bisa saja melirik target lain dan mendatangkannya di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang jika penampilan Saul berada di bawah harapan.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Chelsea berpotensi mendapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain yang disebut-sebut memiliki kemiripan gaya bermain dengan Paul Pogba itu bisa didatangkan oleh Chelsea tentu saja lewat kecerdikan Granovskaia melakukan negosiasi transfer.

Kabarnya, AS Monaco menyematkan banderol sebesar 34 juta pounds untuk Tchouameni. Namun banderol tersebut diyakini bakal bisa ditekan mengingat Granovskaia terkenal akan kecerdikannya dalam bernegosiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *