Belum Setahun, Mesut Ozil Sudah Menyesal Gabung Fenerbahce

58 sec read

Belum Setahun, Mesut Ozil Sudah Menyesal Gabung Fenerbahce.

Ollaramlan.com – Eks gelandang andalan Arsenal yakni Mesut Ozil dilaporkan telah menyesal bergabung dengan klub kasta raksasa Liga Turki bernama Fenerbahce.

Seperti diketahui, Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2021 lalu pasca memutus kontrak bersama Arsenal.

Di Fenerbahce, Mesut Ozil yang kerap menderita cedera hanya tampil sebanyak 10 kali pada pertengahan musim 2020-2021 lalu.

Kemudian pada musim ini, ia tidak dipercaya oleh pelatih Vitor Pereira untuk tampil 90 menit. Menurut laporan dari Diario AS, posisi gelandang asal Jerman itu kerap tergusur oleh pemain berusia 20 tahun bernama Muhammet Gumuskaya.

Hal itu membuat isu keretakan hubungan Mesut Ozil dan Vitor Pereira semakin berhembus kencang. Apalagi ia juga dikabarkan membuka peluang hengkang ke Amerika Serikat atau Qatar.

Menanggapi masalah itu, sang agen bernama Erkut Sogut langsung bersuara. Ia menegaskan kalau Mesut Ozil akan menghargai kontrak yang berakhir tiga tahun lagi.

“Mesut akan bermain untuk Fenerbahce selama tiga tahun lagi. Biar tidak ada yang meragukannya. Dia pergi ke Qatar untuk negosiasi komersial dan sponsornya sendiri. Itu wajar,” ujar Erkut Sogut.

“Mesut bersedia melakukan apa saja di lapangan untuk memenangkan kejuaraan bersama Fenerbahce,” tuturnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *