Ucapan Syukur Kiper Persib Usai Catat Clean Sheet Pasca Cedera Panjang

1 min read

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Ollaramlan.com – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, bersyukur gawangnya tidak kebobolan saat laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21).

Meski begitu, penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini menilai yang terpenting dalam pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 tersebut, skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh.

Pasalnya, kemenangan di pertandingan perdana akan menambah motivasi pemain dan menjadi modal utama menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2021, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Marc Klok, melalui tendangan bebas di menit 86.

Alhamdulillah clean sheet, tapi itu bukan menjadikan sesuatu yang wajib, tapi yang penting tim dapat tiga poin,” ucap Muhammad Natshirsaat konferensi pers secara virtual seusai latihan, Senin (06/09/21).

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menambahkan keberhasilannya melindungi gawang Persib dari kebobolan, tak lepas dari kerja keras yang ditampilkan seluruh pemain terutama yang mengisi lini pertahanan.

“Dan clean sheet bonus untuk kita para pemain belakang,” jelas mantan kiper Timnas Indonesia U-23 ini.

Pertandingan menghadapi Barito Putera, menjadi debut Muhammad Natshir pasca pulih dari cedera. Sebelumnya, ia harus absen cukup lama dari Persib lantaran mengalami patah tulang fibula dan tibia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *