Pelatih Bali United Bicara Kualitas Pemain Asing Barito Putera

55 sec read

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Ollaramlan.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji kekuatan Barito Putera jelang pertemuan pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/21). Barito Putera merupakan tim kuat dengan pemain asing berkualitas.

Teco tak peduli tentang kekalahan Barito Putera atas Persib Bandung 0-1, Sabtu (4/9/21) lalu. Apalagi dalam pertandingan itu, Barito Putera memiliki penguasaan bola yang sedikit lebih unggul dari Persib.

Teco menilai Barito Putera tetaplah tim yang berkualitas. Selain pemain lokal yang bagus, Barito Putera memiliki para pemain asing yang berkualitas.

Bali United masih ingat ketika winger Barito Putera, Rafinha tampil bagus dalam uji coba di Boyolali. Kala itu, kedua tim bertemu dalam rangkaian uji coba bertajuk tour de Java.

Rafinha mencetak dua gol ke gawang Bali United yang dikawal Rakasurya Handika. Dua gol itu sekaligus mengantarkan Barito Putera menang 2-0 atas Bali United.

Selain faktor itu, Stefano Cugurra Teco melihat Rafinha, Aleksandar Rakic dan Azamat Baimatov bukan pemain baru di Indonesia. Ketiganya tak perlu adaptasi lagi dengan atmosfer Liga 1.

“Semua pemain asing Barito Putera punya kualitas bagus. Mereka juga sudah lama main di Indonesia,” ucap Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *