Milomir Seslija Urai Faktor Pembeda PSM dan Arema FC di Laga Pembuka

1 min read

Aksi legiun asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat menghadapi Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021-2022.

Ollaramlan.com – Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, menguraikan faktor pembeda antara anak asuhannya dan Arema FC saat bersua di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22.

Sebagaimana diketahui, duel yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, tersebut berakhir remis dengan skor 1-1. Gol penalti Hanis Sjahbandi (22’) dibayar tunai Ilham Udin Armaiyn semenit berselang.

Menurut juru taktik 57 tahun ini, PSM Makassar lebih unggul dari segi penguasaan bola dan menciptakan peluang selama duel pada pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22 tersebut, Minggu (05/09/21) malam.

Namun, kehadiran Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema FC membuat semua percobaan yang dibuat oleh Wiljan Pluim cs. menjadi sia-sia sehingga urung meraih tiga poin sempurna.

“Pada babak pertama, kami selalu mengancam dan memiliki banyak peluang tapi mereka memiliki kiper yang bermain sangat bagus,” ungkap Milomir Seslija saat sesi jumpa pers pasca laga.

Sekadar informasi, Pasukan Ramang menguasai alur distribusi bola hingga 69 persen yang berbanding 31 persen untuk Singo Edan lantaran bermain dengan 10 pemain sejak menit keempat.

Selain itu, armada Milomir Seslija juga membuat 12 tembakan ke arah gawang Arema FC. Namun, dari 5 shot on target, PSM Makassar hanya bisa membuat satu gol di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *