Kontrak Hampir Habis, Asnawi Beri Sinyal Hengkang dari Ansan Greeners

55 sec read

Kontrak Hampir Habis, Asnawi Mangkualam Beri Sinyal Hengkang dari Ansan Greeners.

Ollaramlan.com – Pemain timnas Indonesia yaitu Asnawi Mangkualam kemungkinan akan meninggalkan klub Korea Selatan, Ansan Greeners ketika masa kontraknya habis.

Seperti diketahui, Ansan Greeners resmi mengikat Asnawi Mangkualam pada 1 Februari 2021 lalu dengan durasi kontrak hingga Desember 2021 mendatang.

Meski masih tersisa tiga bulan lagi, Asnawi Mangkualam sudah membocorkan niat untuk meninggalkan Ansan Greeners. Saat diwawancarai YouTube KRTV, ia menyebut sudah meminta agennya untuk mencarikan klub lain.

“Kontrak berakhir bulan ke-12 tahun ini. Masih belum tahu apakah mau pindah, lagi nyari-nyari negosiasi lagi,” ujar Asnawi.

“Agen saya belum ngasih tahu saya. Tapi agen lagi ngobrol dengan beberapa klub. Agen saya di Indonesia satu, di Korea Selatan satu. Kan kerja sama gitu bang,” tuturnya menambahkan.

Di Ansan Greeners sendiri, pemain berusia 21 tahun itu memang digaji lebih kecil ketimbang saat membela klub Indonesia, PSM Makassar.

Ia mengaku rela keluar dari zona nyaman demi memperoleh banyak pengalaman bermain di luar negeri.

Asnawi juga telah membuktikan semangatnya bersama klub K-League 2 tersebut. Sebagai pendatangan baru, ia sudah dipercaya tampil sebanyak 13 pertandingan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *