AS Roma Bisa Boyong Gratis Penyerang Asal Iran Incaran Jose Mourinho

1 min read

Berniat memboyong Sardar Azmoun sebagai pengganti Borja Mayoral, AS Roma bisa mendatangkan pemain Iran itu secara gratis dari Zenit St Petersburg.

Ollaramlan.com – Berniat memboyong Sardar Azmoun sebagai pengganti Borja Mayoral, AS Roma bisa mendatangkan pemain Iran itu secara gratis dari Zenit St Petersburg.

Menjalani era baru bersama Jose Mourinho, AS Roma terbilang aktif di bursa transfer musim panas. Mereka mendatangkan 4 pemain anyar yakni Rui Patrico, Matias Vina, Eldor Shomurodov, dan Tammy Abraham.

Kinerja Giallorossi pun sejauh ini cukup baik. Mereka selalu menang di 3 pertandingan resmi yang sudah dijalani, yakni 2 di Serie A Italia dan 1 di Conference League.

Meski demikian, situasi ini tak membuat AS Roma berpuas diri. Roma diketahui masih mengincar sejumlah pemain. Satu nama yang dikaitkan dengan skuat Jose Mourinho adalah Sardar Azmoun.

Penyerang Iran itu diincar Jose Mourinho untuk menggantikan Borja Mayoral yang harus kembali ke Real Madrid akhir musim ini, saat kontrak peminjamannya berakhir.

Azmoun sendiri mengakui dirinya sempat mendapat tawaran dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu, namun tawaran itu ditolak klubnya, Zenit St Petersburg.

Namun, Giallorossi kini mendapat kabar baik terkait ketertarikan Azmoun. Pasalnya, penyerang Iran itu melempar kode takkan memperpanjang kontrak dan bakal pergi secara gratis akhir musim ini.

“Saya punya kontrak dengan Zenit. Jadi kalaupun saya ingin pergi, saya tak bisa,” katanya seperti dilansir Calciomercato.

“Saya menerima tawaran dari Tottenham, Lyon, Leverkusen, dan Roma, tapi Zenit menolaknya. Jika saya pergi, saya akan melakukannya di akhir kontrak saya di penghujung musim ini,” lanjut Sardar Azmoun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *