Netizen Salfok, Lee Yong Dae Pasang Status Berbahasa Indonesia

1 min read

Ollaramlan.com –  Pebulutangkis ganda Korea Selatan, Lee Yong Dae, menjadi sorotan netizen Indonesia setelah postingannya di Instagram yang memakai bahasa Indonesia.

Lee Yong Dae adalah salah satu pebulutangkis Korea Selatan yang cukup banyak penggemar di Indonesia.

Setiap kali tampil di Indonesia, seisi stadion menjadi histeris. Tak hanya rupawan, tetapi prestasinya sebagai pebulutangkis juga menawan.

Ia bahkan menjadi ganda rangking satu dunia dengan empat pasangan berbeda. Ia pernah bersama dengan Lee Hyo Jung di sektor ganda campuran. Lalu dengan Jung Jae Sung, Ko Sung Hyun, dan Yoo Yeong Sung di ganda putra.

Melihat sederetan prestasi itu, publik sempat dibuat kaget kala Lee Yong Dae memutuskan untuk gantung raket pada tahun 2018 itu.

Namun pada tahun 2019, Lee Yong Dae kembali memutuskan untuk kembali berkarier sebagai pebulutangkis non-pelatnas, berpasangan dengan Kim Gi Jung.

Meski prestasinya tak mentereng seperti dulu, namun penggemar Lee Yong Dae tak pernah berkurang. Apalagi Lee Yong Dae mulai menjajal berbagai hobi lain, seperti merambah ke dunia seni peran.

Ia pernah menjadi cameo dalam perannya di drama series SBS “Racket Boys”. Selain itu, ia juga aktif menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk.

Seperti halnya yang baru-baru ini dia lakukan.  Melalui instagramnya @leeyd88 pada Sabtu (04/09/21), Lee Yong Dae sedang memposting iklan produk Montly Curbler.

Ia tampak lihai mempromosikan produk Montly Cumbler, seolah tak ada kecanggungan ketika dia harus berakting di depan kamera.

Namun ada hal yang menarik dari postingan itu, Lee Yong Dae mempostingnya disertai kalimat berbahasa Indonesia. seperti postingan berikut:

#MonthlyCurbler, kisah para Curbler yang menjalani hidup mereka dengan postur yang baik! Saya menjadi atlet pertama yang diwawancarai. Jangan lupa nonton, subscribe dan kasih like, ya!” demikian tulis Lee Yong Dae.

Sadar Lee Yong Dae memiliki banyak penggemar di Indonesia, Lee Yong Dae pun memutuskan untuk menambahkan terjemahan kalimat berbahasa Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *