7 Langkah Pakai Lip Liner Agar Bibir Tampak Lebih Bervolume

55 sec read

Ollaramlan.com – Berbagai cara bisa dilakukan untuk membuat tampilan bibir tampak lebih indah. Selain memakai lipstik, Anda bisa menggunakan lip liner atau penegas garis bibir agar membuat bibir tampak lebih indah.

Lip liner bisa membuat bibir tampak penuh, membuatnya lebih berstruktur, dan ideal. Dilansir dari Byrdie, Minggu (5/9), ada tujuh langkah versi make-up artist asal New York AS, Ashley Rebecca, bagaimana cara memakai lip liner yang tepat.

1. Lembutkan Bibir

Biasanya bibir pecah-pecah membuat kulit kering dan bersisik. Sebelum memakai lipstik, beberapa cara sederhana adalah buatlah bibir lebih terhidrasi. Mulailah dengan pengelupasan bibir untuk membersihkan kulit mati yang berlebihan, dan lanjutkan dengan pelembab bibir. Oleskan masker bibir sebelum tidur sehingga bangun di pagi hari dengan bibir yang super lembut.

2. Mengerti Bentuk Bibir

Setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda, dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memahami bentuknya sebelum mengaplikasikan lip liner. Lihatlah ke cermin. Anda mungkin memiliki bibir bawah yang lebih penuh dan ingin menyempurnakan bentuk bibir atas, atau mungkin ingin menciptakan lebih banyak volume di sekelilingnya. Sehingga akan memahami cara mendapatkan hasil maksimal dari liner.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *