Mau Beli Motor Baru atau Kredit Barang? Yuk Cek di Mega Finance!

1 min read

Mega Finance adalah salah satu anak perusahaan CT Corpora yang bergerak di bidang keuangan dan pembiayaan. Awalnya, perusahaan ini bernama Para Finance sejak Maret 1995. 

Pergantian nama baru dilakukan pada Juni 2010 oleh Chairul Tanjung (Chairman) untuk membedakan divisi bidang usaha Para Group.

Baik Para maupun Mega, intinya perusahaan ini berfokus pada bidang leasing, factoring, dan consumer finance. Sasarannya adalah konsumen individu, organisasi dan korporasi.

Temukan pilihan perlindungan finansial dari asuransi mobil supaya kamu tidak perlu lagi khawatir dengan mahalnya biaya perawatan dan perbaikan kerusakan mobil di bengkel. Dengan jaminan finansial dari asuransi mobil, dana tabungan dan investasimu jadi aman.

Mau tahu lebih lanjut tentang pembiayaan konsumen dari perusahaan ini? Simak ulasan berikut yuk!

Unit bisnis Mega Finance

Di perusahaan ini ternyata ada tiga unit bisnis utama yang kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Apa aja, sih? Berikut ulasannya:

Kredit motor baru Mega Finance

Produk kredit motor adalah salah satu produk pembiayaan pertama sejak 15 Maret 1995, lho (saat itu masih bernama Para Finance). Karena tingginya peminat dan berkembangnya sepeda motor, beberapa merk motor baru seperti Piaggio, Peugeot dan Viar juga masuk ke dalam daftar produk pembiayaan ini. 

Kemudahan konsumen untuk bisa dapetin motor baru ini juga didukung oleh jaringan kerjasama yang luas dengan dealer hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Gimana, kamu tertarik untuk punya motor baru dengan cara yang mudah?

Kredit multiguna Mega Finance

Nah, kalau produk yang satu ini adalah fasilitas pinjaman dana untuk kebutuhan modal usaha, dana pendidikan, biaya kesehatan, dana renovasi rumah/kantor/kios/dll. Jaminannya apa, sih? cukup dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor aja, kok, dalam jangka waktu tertentu dan sesuai perjanjian pastinya.

Semua sistem pembayaran angsuran atau berkala oleh konsumen dilakukan dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lho. Jadi gak perlu khawatir, ya!

… KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *