Begini Tips Keromantisan Hendra/Ahsan yang Bikin Istri Cemburu

1 min read

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, ganda putra Indonesia.

Ollaramlan.com – Kekompakan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sebagai pebulutangkis ganda putra tak perlu diragukan lagi. Berkat kekompakan itu, mereka tetap bertengger di peringkat 2 dunia meskipun usia sudah tidak muda lagi.

Saking kompaknya, ternyata para istri di rumah dibuat cemburu. Sandiani Arief, sang istri Hendra Setiawan, dan Christine Novitania , istri Mohammad Setiawan menjuluki keduanya sebagai besan.

Hal itu melihat rentetan kebersamaan yang dilakukan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.  Pernah beberapa kali di momen-momen tertentu, Hendra dan Ahsan saling melempar perlakuan manis.

Melansir dari Youtube PB Djarum Special Ngulik Olimpik, Sandiani Arief memaparkan beberapa momen romantis Hendra dan Ahsan dalam pertandingan.

Salah satunya adalah saat di All England 2019. Saat itu Hendra yang tampak cedera di final, justru berhasil meraih gelar juara. Saat itu mereka berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Sooh Woi Yik pada Minggu (10/03/19). 

Begitu pertandingan selesai, Ahsan spontan memeluk Hendra yang nampak kesakitan menahan cedera. Pasalnya, cedera betis kanan yang diderita Hendra didapati saat berlaga di semifinal menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sontak saja, gurauan para istri itu pun ditanggapi dengan gurauan balik oleh sang Juara All England 2019 itu. Klarifikasi itu dilakukan di Youtune PB Djarum Special “tektokan ala butet pada Kamis (02/09/21).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *