Dilepas Klub Gurem Italia, Eks Juventus Tawarkan Diri ke Inter Milan

1 min read

Fernando Llorente (Udinese) saat hadapi AC Milan di Liga Italia.

Ollaramlan.com – Usai kontraknya tak diperpanjang dan dilepas oleh klub gurem Liga Italia, salah satu mantan striker Juventus ini ajukan diri sebagai calon pemain baru Inter Milan. Siapakah dia?

Bursa transfer di Liga Italia musim panas 2021/22 sendiri baru saja tutup beberapa hari lalu. Meski begitu, beberapa rumor kepindahan pemain masih berhembus sampai saat ini.

Inter Milan sebagai juara bertahan musim lalu, jadi salah satu tim yang kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain. Apalagi, La Beneamata memang masih membutuhkan striker baru di sektor depan.

Meski sudah mendatangkan Edin Dzeko dan Joaquin Correa, namun dengan jadwal kompetisi yang padat membuat Inter Milan masih membutuhkan banyak opsi.

Teranyar, Inter Milan dikaitkan dengan salah satu mantan striker Juventus, Fernando Llorente yang musim ini sudah berstatus bebas transfer usai dilepas Udinese.

Melansir dari laman Tuttoudinese, Fernando Llorente dikabarkan siap menerima tawaran dari Inter Milan.

Bahkan jika tidak ada tawaran yang datang, pihak sang pemain berniat menawarkan diri lebih dulu ke kubu Nerazzurri agar musim ini bisa berseragam Biru-Hitam.

“Fernando Llorente telah menawarkan dirinya ke Inter Milan sebagai freeagent dan bisa didatangkan sebagai striker kelima untuk mengisi rotasi serangan di klub,” tulis Tutto Udinese.

“mengingat masalah kebugaran Alexis Sanchez dan kurangnya tipikal striker yang mirip dengan Dzeko, kehadiran Llorente bisa melengkapi skuat mereka musim ini,” tambah laman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *