Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa September 2021

1 min read

Ollaramlan.com – Jeda internasional yang jatuh pada awal September 2021 akan berisi pertandingan-pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Para negara yang tergabung di zona Eropa melanjutkan persaingan mengejar 10 tiket otomatis ke putaran final.

Sudah tiga matchday berjalan sejauh ini untuk para negara yang terbagi dalam 10 grup dari A hingga J. Persaingan masih akan terbuka lebar bagi tim manapun asalkan mampu meraih hasil apik pada 1-9 September mendatang.

Italia (Grup C), Denmark (Grup F), Inggris (Grup I), dan Armenia (Grup J) adalah empat tim yang masih bisa menjaga rekor 100 persen kemenangan usai melewati tiga pertandingan. Alhasil, mereka menguasai klasemen grup masing-masing.

Meski demikian, mereka tidak boleh jemawa karena di matchday keempat ada hadangan dari sejumlah tim kuda hitam. Italia akan menjajal Bulgaria, Inggris bertandang ke Hungaria, Armenia ditantang Makedonia Utara, dan Denmark ditunggu Skotlandia.

Dua partai yang paling pantas dinantikan ada di maychday kelima dimana empat tim yang ikut serta dalam Euro 2020 bakal adu kekuatan. Mereka adalah Swiss, Italia, Belgia, dan Republik Ceko.

Italia sang juara Eropa akan bertandang ke markas Swiss Saint Jakob-Park pada Senin (6/8/21). Kubu tuan rumah wajib diwaspadai setelah untuk pertama kalinya sukses menginjakkan kaki di perempat final Euro dengan mengalahkan Prancis.

Sementara Belgia dan Ceko sama-sama melaju sampai delapan besar Euro, namun De Rode Duivels dinilai gagal total karena publik berekspektasi tinggi pada mereka.

Sementara itu, Ceko justru disanjung karena mampu menggebuk Belanda sebelum takluk dari Denmark. Sayangnya. mereka tidak bisa menurunkan komposisi terbaik saat melawat ke King Baudouin Stadium.

The Locomotive tidak memanggil bomber andalan mereka, Patrick Schick dari Bayer Leverkusen, dengan alasan yang masih belum diketahui. Sebagai pengganti, penyerang Burnley, Matej Vydra, dan wonderkid Adam Hlozek akan diandalkan di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *