Klasemen Sementara MPL ID S8 Pekan 3: RRQ Melesat, Aura Fire Salip B

55 sec read

MPL Indonesia Season 8.

Ollaramlan.com – Berikut klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan ketiga, yang berlangsung pada 27-29 Agustus kemarin.

Memasuki pekan ketiga, Alter Ego sukses mempertahankan rekor 100 persen match rate dan belum terkalahkan, meski sempat digoyang oleh Aura Fire dan Geek Fam ID.

Kemudian, RRQ Hoshi sukses meraih poin penting dan memenangi laga El Clasico kontra EVOS Legend. Dengan demikian, R7 dkk. bertengger di posisi kedua klasemen.

Naas, ONIC Esports harus kandas di pekan ketiga. Drian cs. nyatanya takluk dari EVOS Legend dengan skor 2-0. Alhasil, takhta Raja Langit harus turun ke posisi ketiga pekan ini.

Di kubu lain, permainan yang tidak konsisten membuat EVOS Legend sementara ini ada di peringkat keempat. Selanjutnya, EVOS harus mendulang poin jika ingin melaju ke playoff.

Hal yang tak disangka, Aura Fire justru bisa menyulitkan tim kuat Alter Ego. Ditambah dengan kesuksesan mendulang poin dari Rebellion Genflix, kini Sang Naga di posisi 5.

Nasib kurang beruntung justru didapatkan oleh Bigetron Alpha. Setelah pekan lalu tim keok dari RRQ Hoshi, pekan ini Bottle dkk. juga dipaksa tumbang 1-2 oleh Alter Ego.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *