Persib soal Cetak 21 Gol dan Striker Belanda yang Belum Siap

55 sec read

Persib Bandung mengelar latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/08/21).

Ollaramlan.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai anak asuhnya mampu menikmati pertandingan menghadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/08/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, meski latih tanding tersebut merupakan yang pertama setelah diberlakukannya PPKM, namun anak asuhnya bisa menikmati laga dan mengeluarkan kemampuannya.

Sehingga, pada latih tanding yang berlangsung dua pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung bisa mencetak banyak gol yakni 21 gol, dengan rincian 10 gol di laga pertama dan 11 gol di partai kedua.

“Tapi terlihat positif, tadi pemain nampak menikmati, ada pergerakan yang bagus, lalu ada juga gol indah yang tercipta,” kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada latih tanding tersebut mayoritas pemain kondisinya belum berada di level terbaiknya, terutama pemain yang baru bergabung kembali dengan tim, seperti Geoffrey Castillion.

Geoffrey sendiri baru bergabung kembali dengan tim beberapa hari lalu, setelah sebelumnya berada di luar negeri dan harus menjalani karantina mandiri selama delapan bulan saat tiba di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *