Tottenham Hotspur Resmikan Kedatangan Pepe Sarr dari Metz

57 sec read

Klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur, baru saja meresmikan kedatangan pemain anyar asal Senegal, Pepe Matar Sarr.

Ollaramlan.com – Klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur, baru saja meresmikan kedatangan pemain anyar asal Senegal, Pepe Matar Sarr.

Kepastian kabar tersebut didapatkan setelah Tottenham Hotspur memberikan pernyataan melalui media sosial dan situs resmi klub.

Pepe Sarr didatangkan Tottenham dari Metz dengan mahar 14,6 juta poundsterling atau setara Rp288 miliar. Pemain berusia 18 tersebut disodori kontrak panjang selama enam tahun.

Meski telah resmi menjadi pemain Spurs, namun Pepe Sarr belum akan bergabung dengan skuad yang berlaga di Liga Inggris. Sarr nantinya akan dipinjamkan ke Metz sampai musim 2021/2022 berakhir.

Pepe Sarr merupakan pemain berbakat yang mengisi posisi gelandang bertahan. Belum genap berusia 20 tahun, ia sudah mengoleksi dua caps di Timnas Senegal senior.

Pepe Sarr bergabung dengan Metz di Ligue 1 dari Generation Foot Academy di Senegal pada September 2020. Total, Sarr membuat 28 penampilan di musim 2020/21 dan mencetak empat gol untuk Metz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *