Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Watford: Perang Kepercayaan Diri

1 min read

Ollaramlan.com – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Watford, yang bakal digelar pada hari Minggu (29/08/21) malam WIB.

Duel ini bakal menyajikan pertemuan dua tim yang saat ini menghuni papan atas dan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah, merupakan salah satu tim yang meraih hasil maksimal di dua matchday perdana mereka. Poin penuh pun berhasil diraih usai menekuk Manchester City dan Wolverhampton Wanderers.

Sampai prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford ini dibuat, Harry Kane dkk telah menorehkan enam poin, sama seperti West Ham United, Liverpool, Brighton, dan Chelsea.

Sementara itu, Watford mencatatkan satu kali kemenangan saat melawan Aston Villa lalu kalah di tangan Brighton. Mereka juga baru saja sukses menghajar Crystal Palace di ajang Carabao Cup tempo hari.

Bicara soal catatan pertemuan, Tottenham Hotspur adalah tim yang lebih unggul dari sang calon lawan. Dari 14 laga yang pernah dihadapi keduanya, Spurs menang sepuluh kali, sisanya berakhir dengan satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

Tentu bakal jadi tantangan yang sulit bagi Watford untuk menyaingi rekor tersebut ketika mereka adalah tim yang lebih banyak menelan kekalahan.

Tottenham Hotspur, saat ini termasuk klub yang sedang mendapat sorotan tajam dari publik sepak bola dunia. Bukan cuma soal transfer Harry Kane, tetapi juga sepak terjang Nuno Espirito Santo yang menuai ekspektasi cukup tinggi.

Sejauh ini, ia telah melakukan tugasnya dengan baik meski harus menghadapi serentetan masalah yang terus-terusan menimpa kubu Spurs.

Namun untungnya, jelang laga Tottenham Hotspur vs Watford ini, kabar baik datang dari Harry Kane yang memastikan akan tetap tinggal meski dikaitkan kuat dengan Manchester City.

Setidaknya, dengan berita positif ini, skuat Nuno Espirito Santo bisa lebih fokus menghadapi kompetisi tanpa harus khawatir bakal ditinggal salah satu pentolannya tersebut.

Di sisi lain, Watford juga sudah berusaha memoles skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Imran Louza, Juraj Kucka, dan Ashley Fletcher. Meski begitu, sayangnya tim ini terlihat belum tampil percaya diri.

Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur, yang notabene punya kepercayaan diri lebih tinggi usai tampil apik di start awal musim Liga Inggris, ditambah jaminan bahwa Harry Kane tidak akan pindah.

Kemenangan dengan margin skor lumayan seperti 2-0 maupun 3-1 mungkin bisa diperoleh oleh para anak asuh Nuno Espirito Santo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *