Top 5 News Indosport: Kisah Askar Ormanov

1 min read

Ollaramlan.com – Berikut lima berita terpopuler di beranda Ollaramlan.com. Mulai dari kisah sukses Pebulutangkis tunggal putra, Askar Ormanov hingga eks bintang porno yang akan kembali comeback balapan.

1. Kisah Askar Ormanov

Pebulutangkis tunggal putra, Askar Ormanov, yang 10 tahun lalu pernah dipermalukan wakil Indonesia, kini menjadi pelatih andalan di Kazakhstan

Ormanov pernah menjadi sorotan di di Indonesia. Pasalnya, dia pernah dipermalukan wakil Merah Putih yakni Siswanto. Kala itu, Ormanov menelan kekalahan dramatis secaara straight game dengan skor 8-21, 6-21, hanya dalam waktu 20 menit saja.

Melupakan kisah yang memalukan tersebut, Ormanov justru menjadi pionir didalam mengembangkan bulutangkis dengan menjadi pelatih di Kazakhstan.

2. AC Milan Bidik Bintang Portugal

Runner-up Serie A Italia musim lalu, AC Milan, dikabarkan tengah membidik pemain muda terbaik di pergelaran Euro 2016, Renato Sanches.

Laporan dari Sport TV Portugal menyebutkan jika Sanches merupakan Portugal kedua yang dibidik oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mereka dirumorkan tertarik memboyong Bernardo Silva.

3. Inter Milan Boyong Correa karena Timo Werner

Inter Milan akan segera mengamankan tanda tangn  striker Lazio, Joaquin Correa setelah tawaran Timo Werner memutuskan bertahan di Chelsea

Ya, dalam laporan Bild, Werner menolak pinangan Inter Milan. Ia lebih memilih bertahan untuk bersaing bersama Lukaku di lini depan Chelsea. Tampaknya ia masih ingin membuktikan diri hingga kontraknya berakhir pada 2025 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *