Mengeksplorasi Sisi Modern Muslimah Lewat Mukena

1 min read

Ollaramlan.com – Mukena bisa dibilang barang wajib untuk setiap wanita muslimah. Di Indonesia, mukena merupakan perlengkapan yang wajib dipakai saat akan melakukan ibadah salat, berbeda halnya dengan muslimah Arab maupun di benua Eropa yang melakukan salat tanpa harus menggunakan mukena.

Seiring berkembangnya zaman, desain mukena juga mengalami evolusi. Pada zaman dulu, wanita muslimah hanya memakai mukena yang ala kadarnya saja tanpa mempertimbangkan unsur kenyamanan hingga keindahan.

Kini, setiap wanita muslimah sudah memiliki kebebasan untuk memilih mukena yang sesuai dengan keinginannya sendiri. Baik itu berupa motif hingga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Mengenakan mukena modern pun diyakini bisa membuat muslimah zaman sekarang terlihat lebih cantik dan anggun. Mereka yang mengenakannya juga lebih percaya diri. Yumna Mukena adalah salah satu merek yang menawarkan mukena modern.

Yumna Mukena sendiri merupakan sebuah brand mukena kekinian, dengan bahan berkualitas, yang banyak dicari oleh para muslimah modern. Mempunyai alamat web MukenaYumna.com, mereka pertama kali muncul di tahun 2014, dan saat ini sudah merambah pasar hingga ke beberapa wilayah di tanah air.

“Yumna Mukena adalah salah satu brand mukena asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Kami sudah memiliki ribuan reseller yang ada di hampir semua kawasan di nusantara,” ujar Owner Yumna Mukena Asep Saepulloh dalam keterangan resminya.

Asep menuturkan, merek dagangnya tersebut bahkan sudah melakukan pengiriman hingga ke luar negeri. “Diantaranya Malaysia dan Hongkong,” tambahnya.

Lebih lanjut, Asep menuturkan, tim desainer dari Yumna mukena yang mempunyai akun Instagram @MukenaYumna ini selalu berinovasi untuk menyajikan model-model mukena yang kekinian dan fashionable setiap harinya.

“Anda bisa memilih model mukena dengan konsep 2 in 1 maupun dengan model hoodie. Keduanya dijual dengan kemasan berupa tas yang bisa dibawa ke mana-mana,” ujar Asep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *