Link Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020: Ada 4 Wakil Indonesia

58 sec read

Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis (26/08/21), di mana empat wakil Indonesia siap menyabet medali.

Ollaramlan.com – Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis (26/08/21), di mana empat wakil Indonesia siap menyabet medali.

Terdapat empat wakil Indonesia yang akan tampil di hari kedua Paralimpiade Tokyo 2020, yang akan dimulai pukul 11:00 WIB dari cabang olahraga angkat besi, balap sepeda, dan dua pertandingan tenis meja.

Lifter wanita kebanggan Indonesia yakni Ni Nengah Widiasih akan menjadi wakil Tanah Air pertama yang akan tampil di kelas 41 putri di Tokyo International Forum.

Lifter asal Bali tersebut bakal memperjuangkan nama Indonesia kala berhadapan dengan sembilan lawan berat. Meski demikian Ni Nengah Widiasih memiliki potensi meraih medali.

Pasalnya, atlet yang sapa diakrab Widiasih itu merupakan lifter andalan Indonesia di ajang Paralimpiade, ia sebelumnya meraih medali perunggu di Paralimpiade Rio 2016 dengan angkatan terbaik 95kg.

Lalu ada Muhammad Fadli Imammudin yang akan tampil di para balap sepeda (cycling track) yang juga berpotensi menyumbangkan medali pada debutnya di Paralimpiade.

Muhammad Fadli Imammudin bakal turun di nomor 1000 meter Time Trial C4-5 putra yang berlangsung di Izu Veledrome, dan akan bersaing dengan 20 atlet para terbaik di dunia di Paralimpiade Tokyo 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *