Arungi BRI Liga 1, Milomir Seslija Siapkan Banyak Strategi untuk PSM

57 sec read

Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

Ollaramlan.com – Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, telah menyiapkan banyak strategi untuk bisa bersaing selama mengarungi BRI Liga 1 2021/22 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021.

Sejak menukangi Pasukan Ramang pada 5 Juli 2021 lalu, mantan pelatih Arema FC dan Madura United ini terus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menggembleng Wiljan Pluim cs.

Ia tak ingin menyerah meski PSM Makassar banyak dirundung masalah dan memiliki materi skuat yang didominasi anak muda dengan minim pengalaman berlaga di level Liga 1.

“Kami telah menyusun dua sampai tiga strategi yang siap digunakan baik dalam situasi bertahan maupun menyerang,” ungkap Milomir Seslija di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Rabu (25/08/21).

Pelatih sepak bola berpaspor Bosnia Herzegovina ini tak ingin menyia-nyiakan potensi anak asuhnya. Ia pun menyadari perlunya membuat banyak strategi yang sesuai dengan setiap individu pemain.

“Banyak pemain dengan tipikal yang berbeda-beda membuat kami tak boleh berpaku pada satu strategi saja sehingga harus bervariasi,” tutur Milo, sapaan akrab juru taktik berusia 57 tahun ini.

Hingga saat ini, Milomir Seslija memiliki 32 pemain yang akan dimaksimalkan untuk membawa PSM Makassar bersaing di papan atas BRI Liga 1 2021/22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *