Top 5 News: Victor Axelsen Tinggalkan Denmark, Liga 3 Jateng Bergulir

1 min read

Berikut lima berita terpopuler di beranda Ollaramlan.com sepanjang Senin (23/08/21) kemarin, dimulai dari Viktor Axelsen yang dikabarkan meninggalkan Denmark.

Ollaramlan.com – Berikut lima berita terpopuler di beranda Ollaramlan.com sepanjang Senin (23/08/21) kemarin, mulai dari Viktor Axelsen yang dikabarkan meninggalkan Denmark untuk ke Dubai hingga Liga 3 Jateng yang segera bergulir.

1. Viktor Axelsen Resmi Tinggalkan Denmark

Pebulutangkis nomor 2 dunia, Viktor Axelsen, memutuskan pindah dari Denmark dan pindah ke Dubai setelah penampilannya yang luar biasa di Olimpiade Tokyo 2020. Ada apa ya?

Viktor Axelsen bisa dikatakan pahlawan baru bagi Denmark. Pasalnya, dia berhasil mengakhiri penantian 25 tahun negaranya untuk memenangkan medali emas sektor tunggal putra di Olimpiade.

2. Pasangan Sesama Jenis Denmark Gelar Matternity Shoot

Pasangan sesama jenis Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen tengah diselimuti kebahagiaan lantaran mereka kini menantikan kelahiran anak kedua.

Pada April 2021 silam, Kamilla Rytter Juhl mengumumkan bahwa  Christinna Pedersen tengah hamil. Kini kehamilan Pedersen semakin besar dan perutnya pun semakin buncit.

Untuk mengenang momen membahagiakan itu, mereka kemudian melakukan matternity shoot. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @mariehaldphoto.

3. Greysia/Apriyani Dapat Rumah Mewah di PIK, Segera Dibuatkan 20 Lapangan

Pebulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat satu unit rumah mewah untuk masing-masing, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).

Rumah mewah ini adalah bentuk apresiasi atas keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang PIK 2.

Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih, Eng Hian juga dapat hadiah yang sama. Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, dan Eng Hian dapat satu rumah dua lantai di kluster California.

Baca selengkapnya: Greysia/Apriyani Dapat Rumah Mewah di PIK, Segera Dibuatkan 20 Lapangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *