Rekap Rumor Transfer: Mbappe ke Real Madrid, Lazio Bajak Bintang Rival

1 min read

Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

Ollaramlan.com – Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (19/08/21) termasuk gosip Kylian Mbappe ke Real Madrid yang kembali memanas setelah Toni Kroos melontarkan pernyataan mengejutkan.

Playmaker andalan Real Madrid, Toni Kroos angkat bicara ikhwal masa depan Kylian Mbappe.

Baginya, merapatnya Mbappe ke Los Blancos sangat mungkin terealisasi apabila memperhatikan situasi bursa transfer saat ini setelah Paris Saint-Germain merekrut Lionel Messi dari Barcelona.

Mengingat Les Parisiens juga mempekerjaan Mbappe, maka lini serang mereka pun jadi semakin padat karena kedatangan La Pulga.

Maka dari itu, kans Madrid untuk menggaet Mbappe jadi semakin besar meski sang youngster dikabarkan tidak bakal dibiarkan pergi begitu saja dari Parc des Princes.

“Kita lihat saja nanti apakah Messi akan sukses di PSG. Mungkin ini bisa jadi berkah untuk Real Madrid,” tutur Toni Kroos kepada siniar Einfach mal luppen yang digarap oleh saudaranya, Felix Kroos.

“Itu karena Barcelona, kompetitor terbesar kami di La Liga, kehilagan pemain terbaiknya. Mungkin ini bukan satu-satunya momen ‘durian runtuh’ dari transfer Messi,”

“Bisa jadi ada salah satu pemain dari Paris yang menyeberang kemari. Mungkin Mbappe bisa benar-benar pindah ke Madrid. Yang jelas kepergian Messi tidak akan berefek buruk bagi kami,” tambah Kroos.

Selain kabar Mbappe ke Real Madrid, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *