Jerome Polin dan Hitomi Sering Kolaborasi, Warganet Doakan Ini – Solopos.com

1 min read

SOLOPOS.COM – Tangkapan layar kolaborasi Jerome Polin dan Hitomi. (Youtube/@Nihongo Mantappu)

Solopos.com, SOLO–Content creator Jerome Polin sering mengajak TikTokers Hitomi untuk kolaborasi bareng di konten Youtube Nihongo Mantappu. Beragam konten sudah mereka buat mulai dari masak bareng hingga mencicipi aneka makanan dan restoran di Jepang.

Uniknya di awal kolaborasi dengan Hitomi, Jerome Polin kerap jadi bahan bercandaan warganet lantaran penampilannya yang terlihat lebih tua dibandingkan rekan duetnya. Tak sedikit warganet mengolok-olok pria penerima beasiswa di Waseda University, Tokyo, Jepang itu sebagai ayah Hitomi. Hal ini seperti terlihat di tayangan berjudul Diajak Hitomi Makan Di Restoran Favoritnya Dia… Ada Bumbu Rahasia?

“Jerome kayanya harus belajar outfit style buat ketemu cewe deh. Coba minta tolong masaki biar tdk seperti bapack bapack wkwkwkwkw,” tulis warganet seperti dipantau Solopos.com di aakun Youtube Nihongo Mantappu, Jumat (20/8/2021).

“Jerome kayanya harus belajar outfit style buat ketemu cewe deh. Coba minta tolong masaki biar tdk seperti bapack bapack wkwkwkwkw,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Marshanda Pamer Perut Buncit, Begini Komentar Warganet

Meski sering diejek sebagai pasangan bapak anak saat membuat konten kolaborasi dengan Hitomi, namun Jerome Polin tidak pernah marah. Bahkan akhirnya warganet justru merasakan kecocokan chemistry di antara mereka berdua saat kolaborasi membuat konten. Tak heran jika tak sedikit warganet mendoakan agar pasangan ini pacaran dan naik ke pelaminan. Tidak sedikit warganet menasehati Jerome Polin supaya tidak melewatkan Hitomi yang memiliki paras cantik dan aura positif.

“Semoga Jerome dan Hitomi segera bisa jadian menjadi pasangan pacaran. Kalian Sepertinya cocok Sama-sama saling melengkapi, kekurangan satu sama lainnya,” tulis warganet di tayangan Challenge Makan Cuma 1.000 Yen Feat Hitomi, Dapat Apa Ya?

“Mudah-mudahan Hitomi bisa di angkut ke indonesia..pasti seru! Kalo aku liat” sepertinya kalian jodoh,” tulis warganet lainnya di tayangan yang sama.

“Vibesnya dapet, sepertinya lama lama kalian berdua cocok deh jadi pasangan,” tulis warganet lainnya.

“The best couple ever lanjutkan bang chemistry na udah gak di ragukan lagi..,” tulis warganet lainnya yang dibuat gemas dengan tingkah Jerome Polin dan Hitomi.

“Hitomi udah mulai ngasih kode terus tuh, Jerome tolong peka yaa!” tulis warganet di tayangan Nemu Warung Tenda Seafood di Jepang Tapi Mentah! Vlog Jerome dan Hitomi.

Baca Juga:  Tompi Masuk Trending Topic Gara-Gara Selesai

“Hitomi : aku siap kok nemenin Jerome latihan date. kenapa gak sekalian aja kalian yang ngedate wkwkwkwk kidding,” ledek warganet lainnya.

“Serasiii banget. Hitomi cantik banget, jerome ganteng. Chemistry cocok!” puji warganet lain.

Meski belum jelas status pasangan ini, namun Jerome Polin pernah menegaskan bahwa dia masih fokus kuliah dan tidak memikirkan pacaran. Nah jika melihat keuwuan Jerome Polin dan Hitomi, setuju enggak pasangan ini jadian?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *