Berharap Kick-off Liga 1 Sesuai Janji, Ini Persiapan Marc Klok

1 min read

Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, berharap kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa bergulir sesuai rencana yakni 27 Agustus 2021 mendatang.

Ollaramlan.com – Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, berharap kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa bergulir sesuai rencana yakni 27 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Marc Klok, bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak, lantaran cukup lama tidak ada kompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Selain itu, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, Marc Klok saat ini fokus mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Marc Klok juga siap untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung, baik dalam sesi latihan maupun pada saat pertandingan.

“Ya, saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap liga kembali dan segera fit, semua pemain fit, semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal,” kata Marc Klok.

Marc Klok menuturkan, selain memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih, ia juga memaksimalkan waktu persiapan menjelang kick-off Liga 1 2021-2022 untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung.

Pasalnya, Marc Klok merupakan pemain anyar yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Gelandang berusia 28 tahun ini, mulai berlatih dengan skuat Maung Bandung pada awal Juli 2021 lalu, setelah memperkuat Persija Jakarta.

“Semoga kita punya chemistry nanti,” harap Marc Klok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *