Arsenal Resmikan Kedatangan Kiper Timans Inggris

51 sec read

Klub Liga Inggris, Arsenal, resmi menggaet kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale, dari Sheffield United di bursa transfer.

Ollaramlan.com – Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Klub Liga Inggris, Arsenal, resmi menggaet kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale, dari Sheffield United di bursa transfer. 

Arsenal secara resmi mengumumkan penandatangan Ramsdale di akun media sosial. The Gunners dilaporkan menebus Ramsdale hampir separuh dari harga yang semula dipatok Sheffield United.

The Athletic mengklaim jika kedatangan Ramsdale ditaksir menelan biaya 24 juta pound sterling, jauh ketimbang harga awal yang mencapai 40 juta pound sterling.

The Gunners kabarnya memasukkan klausul bonus sebesar 6 juta pound sterling jika Ramsdale mampu tampil apik dan menjadi pilihan pertama Arteta untuk berada di bawah mistar.

Setelah diresmikan, Ramsdale akan ikut ambil bagian di pekan kedua Premier League. Namanya akan disertakan Arteta saat The Gunners menjamu Chelsea akhir pekan ini.

“Transfer ini tergantung pada penyelesaian proses regulasi, di mana Aaron akan tersedia untuk pertandingan Minggu melawan Chelsea,” kata Arsenal dalam situs resmi mereka. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *