Satu Pekan Jelang Kick Off Liga 1, Barito Putera Rekrut 3 Pemain Baru

1 min read

Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafakih menyambangi kediaman CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Minggu (30/05/21) sore.

Ollaramlan.com – Satu pekan jelang kick-off Liga 1 2021, Barito Putera resmi merekrut tiga pemain anyar, dan menandatangani kontrak pada Minggu (15/08/21) kemarin.

Barito Putera menutup bursa transfer musim ini dengan mendatangkan tiga pemain baru, yaitu kiper Andri Prabowo, bersama pemain asli Kalimantan Selatan, M. Pajri Maulana.

Satu pemain lainnya, memang sudah lama diperkenalkan dan tampil di sejumlah laga uji coba, hanya saja ia baru menandatangani kontrak pekan ini, yakni Azamat Baimatov.

Ketiga pemain sudah merapat di lokasi TC Barito Putera di Yogyakarta, mengingat kick-off Liga 1 2021 hanya tinggal menghitung hari, tepatnya pada 27 Agustus mendatang.

Barito Putera sebagai klub lokal Kalimantan Selatan, berharap lebih pada sosok pemain asli Banua, Pajri Maulana. Meski tergolong usia belia, namun prestasinya bukan main.

Pajri Maulana bersama SSB Batu Agung pernah menjadi juara nasional Danone dan mewakili Indonesia ke Amerika (USA). Kala itu, Pajri dkk bertengger di peringkat 8 dunia.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta Pajri Maulana giat berlatih bersama tim senior, di bawah asuhan pelatih Djajang Nurdjaman, hingga jadi inspirasi anak muda.

“Disiplin dan giat berlatih, sehingga langkah yang dijalani Pajri ini bisa dijadikan teladan dan mampu menginspirasi anak-anak muda Banua dalam meraih prestasi di bidang olahraga,” ucap Hasnuryadi Sulaiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *