Profil Henny Rahman, Selebgram yang Jadi Istri Alvin Faiz – Solopos.com

1 min read

SOLOPOS.COM – Henny Rahman berpose foto di depan rumahnya (Instagram/@hennyyrahman)

Solopos.com, SOLO — Putra sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dikabarkan menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Keduanya melangsungkan pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (14/8/2021). Lantas seperti apa profil Henny Rahman?

Henny Rahman menikah dengan Alvin yang setelah menduda selama dua bulan. Pernikahan keduanya jauh dari sorotan media dan hanya mengundang keluarga besar pasangan itu. Setelah menikah, Alvin Faiz dikabarkan mengundurkan diri dari kepengurusan pesantren milik almarhum ayahnya, Az-Zikra.

Profil Henny Rahman

Heny Rahman memiliki nama Henny Yulia Rahman.Ia dikenal sebagai seorang selebgram dan Influencer. Dia lahir pada 25 Mei 1994.  Henny pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma dengan program studi Komputer.

Baca Juga: Profil Dodit Mulyanto, Komika Sukses Lulusan UNS Solo

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (18/8/2021), nama Henny terkenal setelah menikah dengan aktor Zikri Daulay pada 2018 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019.

Henny dan Zikri memutuskan untuk bercerai pada Maret 2021 lalu setelah berumah tanggal selama tiga tahun.  Sebelum bercerai, dia sempat membuat geger para netizen setelah mengunggah fotonya yang melepas hijab pada Februari 2021.

Baca Juga: Profil Jerinx SID, Dulu Anggap Covid-19 Konspirasi Akhirnya Mau Disuntik Vaksin

Dalam unggahanya dia menulis perasaanya yang sedang sakit. “Enough. Makasih rasa sakitnya (emotikon senyum),” tulis Henny Rahman pada unggahan foto itu. Namun unggahan foto itu kini sudah dihapus.

Henny pun tidak membeberkan alasannya melepas hijab pada unggahan foto itu. Para netizen pun berpendapat jika unggahannya itu terkait ihwal rumah tangganya. Banyak yang menduga adanya orang ke tiga yang membuat runtuhnya rumah tangga Henny dan Zikri.

Bersitegang dengan Ria Ricis

Selebgram dengan 343.000 pengikut ini pernah berseteru dengan youtuber kondang, Ria Ricis. Perseteruan itu bermula saat Ria diduga menghina ibu Henny. Keduanya pun sempat saling sindir di Instagram. Henny yang tidak terima akhirnya membuat insta story yang menyebut tindakan Ria sudah di luar batas. Dia beranggapan bahwa masalahnya cukup dengan dirinya dan tidak harus membawa nama sang ibu.

Baca Juga: Wiiii… Mantan Atlet Badminton China Huang Hua Rival Susi Susanti Ternyata Tinggal di Klaten Hlo! Ini Profilnya

Mendapati hal tersebut, Ria kemudian mengklarifikasi tindakannya dan Henny pun menanggapi dengan bijak. Dia kemudian menyampaikan permohonan kepada publik atas kegaduhannya  dimedia sosial kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *