Jennifer Lopez Ternyata Selama Ini Menggunakan Hair Extension

59 sec read

Ollaramlan.com – Rambut panjang bergelombang Jennifer Lopez telah menjadi salah satu ciri khasnya. Namun ternyata rambutnya tak sungguh-sungguh panjang sepunggung. Selama ini rupanya ia menggunakan sambungan atau hair extension.

Baru-baru ini dirinya secara jujur menunjukkan penampilan tanpa ekstensi. Meski begitu, ia terlihat sama memukaunya dengan yang dia lakukan di karpet merah.

Pelantun ‘On the Floor’ itu memposting foto selfie ke akun Instagram JLo Beauty pada 16 Agustus dengan mengenakan kacamata hitam besar dan memegang botol air minum warna emas. Rambutnya ternyata lebih pendek sebahu, natural, bergelombang, dan pirang.

Penampilan hari ini… @JLo menggunakan #JLoBeauty saat bepergian untuk tetap Glow,” tulis keterangannya sambil memamerkan sebuah produk seperti dilansir dari Glamour, Rabu (18/8).

Jennifer Lopez meluncurkan lini kecantikan dan perawatan kulitnya, JLo Beauty, pada awal tahun 2021. Ia memang sangat memerhatikan kecantikan kulitnya meski sudah berusia 50-an.

“Saya harus melakukan perawatan kulit karena pertanyaan nomor satu, ke mana pun saya pergi, apakah saya sedang syuting film, musik, atau apa pun adalah, ‘Apa yang Anda lakukan untuk kulit Anda?’ Dan saat saya semakin bertambah usia, pertanyaan itu semakin sering muncul,” katanya.

Jawabannya sederhana. Ia selalu melakukan pendekatan alami untuk perawatan kulit.

“Apa pun yang saya gunakan harus alami,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *