Atta Halilintar Ungkap Alasan Duet dengan Krisdayanti, Bukan Ashanty

1 min read

Atta Halilintar membongkar alasan memilih berkolaborasi musim dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah, alih-alih Ashanty.

Ollaramlan.com – Atta Halilintar membongkar alasan memilih berkolaborasi musim dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah, alih-alih Ashanty.

Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah diketahui tengah mengerjakan proyek musik bersama penyanyi Krisdayanti. Proses rekaman disebut sudah rampung dan lagu mereka kini tengah proses produksi.

Meski demikian, kolaborasi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti malah menuai gosip. Atta pun akhirnya buka suara untuk menghilangkan kesalahpahaman.

Ia menyebut bahwa keputusan kolaborasi dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel murni karena masalah genre musik.

“(Pilih Krisdayanti bukan Ashanty) karena ikut di genre lagunya sih. Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang. Tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix,” ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari ESGE Entertainment, Sabtu (14/08/21).

Atta Halilintar juga menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah, ia sudah pernah menggandeng Ashanty dan Arsy untuk menggarap film Ashiap Man.

“Kemarin kalau film bunda (Ashanty), Arsy, terus adik-adik aku. Nah kalau lagu, memang aku enggak pernah punya proyek sama Mimi (Krisdayanti), sama sekali belum pernah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta menyebut dalam proyek musiknya saat ini, Krisdayanti adalah pilihan yang tepat. Ia juga menegaskan tidak ada masalah apapun yang membuat dirinya tidak menggandeng Ashanty dalam kesempatan kali ini.

“Jadi aku pilih Mimi, kayaknya menurutku itu pilihan yang tepat,” ucapnya.

Secara pribadi, Atta Halilintar ingin mendekatkan semua keluarga besarnya, baik dari pihak Gen Halilintar, Anang Hermansyah, maupun Raul Lemos. Ia bahkan membuka peluang ketiga keluarga itu bisa bergabung dalam satu proyek musik.

“Bisa jadi ke depannya ada penggabungan, aku bikin lagu untuk Gen Halilintar, The Hermansyah, The Lemos. Semuanya bersatu, mudah-mudahan bikin satu lagu. Kan nggak ada salahnya,” tukasnya

Sebelumnya, Azriel Hermansyah yang merupakan adik ipar Atta Halilintar dikabarkan sempat tidak suka melihat Aurel Hermansyah yang kembali menjalin kedekatan dengan Krisdayanti. Namun hal itu telah dibantah oleh Azriel sendiri baru-baru ini.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Ollaramlan.com dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *