Target Tinggi Anthony Ginting Usai Sabet Perunggu di Olimpiade Tokyo

59 sec read

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, meraih medali perunggu di Olimpiade 2020.

Ollaramlan.com – Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting membeberkan bahwa dirinya masih memiliki target tinggi usai meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting belum lama ini membawa pulang medali perunggu, usai mampu menaklukkan tunggal putra Guatemala, Kevin Cordon, lewat dua set langsung 21-11 dan 21-13 di Olimpiade Tokyo 2020.

Meraih medali perunggu di ajang bergengsi seperti Olimpiade ternyata tak membuat Anthony Ginting merasa cepat puas atau larut dalam euforia.

Kompatriot Jonatan Christie itu mengaku bahwa dirinya masih terus berambisi membidik prestasi membanggakan lain dalam kariernya sebagai tunggal putra Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anthony Ginting saat diwawancarai secara eklusif oleh PBSI, di mana ia mendapatkan pertanyaan berbunyi ‘Medali perunggu Olimpiade sudah diraih, selanjutnya apa?’.

Anthony Ginting pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ingin meraih prestasi yang lebih tinggi di kompetisi yang ia ikuti, contohnya ialah membidik medali emas di Olimpiade Paris 2024 nanti.

“Masih banyak yang mau dicapai! Ini Olimpiade saja baru perunggu, Asian Games juga perunggu. Saya masih mau lebih lagi,” kata Anthony Ginting, dilansir dari PBSI.

“Bukan cuma di multievent tapi di seluruh turnamen yang saya akan ikuti. Mudah-mudahan saya bisa berkesempatan tampil di Olimpiade Paris 2024 nanti,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *