Dirayu Gaji Fantastis oleh Arsenal, Tandem Messi Pilih Setia di Inter

1 min read

Lautaro Martinez (kanan) berusaha melepaskan tembakan dalam laga Grup B Copa America antara Argentina vs Uruguay, Sabtu (19/06/21) pagi WIB.

Ollaramlan.com – Meski dirayu dengan gaji fantastis oleh Arsenal, striker Argentina dan tandem Lionel Messi ini putuskan untuk setia bersama Inter Milan musim depan.

Adalah Lautaro Martinez, penyerang berusia 23 tahun yang namanya memang santer diberitakan dan diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Teranyar, Lautaro Martinez dikabarkan mendapat tawaran serius dari salah satu klub Liga Inggris, Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Dari SportMediaset melaporkan, bahwa The Gunners telah mengajukan tawaran gaji senilai 17 juta euro per musim, jauh lebih tinggi ketimbang pendapatannya sekarang di Inter Milan yang cuma sebesar 4,9 juta euro per musim.

Namun sayang, tawaran menggiurkan tersebut gagal menggugah hati Lautaro Martinez. Bahkan, sang pemain sedang berencana memulai pembicaraan terkait pembaruan kontrak di klubnya saat ini.

Inter Milan sendiri memang berusaha untuk mempertahankan penyerang berharga mereka ini, apalagi pasca ditinggal Lukaku yang hijrah ke Chelsea membuat ketajaman lini depan Inter cukup berkurang.

Di lain sisi, Lautaro Martinez juga menginginkan bertahan lebih lama di Inter Milan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang agen beberapa waktu lalu.

“Lautaro senang di Inter dan di Italia. Keputusannya adalah untuk tetap tinggal,” tegas Camano dilansir dari Eurosport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *