Sisi Lain Yacine Adli, Jebolan PSG yang Bikin AC Milan Kepincut

1 min read

Ollaramlan.com – Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, belakangan dikaitkan dengan eks PSG sekaligus bintang muda Timnas Prancis, Yacine Adli.

Kabar ini muncul seiring kebutuhan tim akan gelandang anyar, yang rencananya bakal diproyeksikan untuk rotasi di lini tengah.

Untuk saat ini, lini tersebut berisikan pemain-pemain seperti Franck Kessie, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Daniel Maldini, Rade Krunic, dan Tommaso Pobega.

Yacine Adli pun disebut-sebut sebagai sosok idaman Stefano Pioli yang sudah meminggirkan salah satu anak asuhnya, Pobega. Sejak merapat ke AC Milan pada 2018, pemain yang satu ini hanya jadi objek pinjaman ke klub lain.

Ia tercatat pernah membela Ternana Calcio, Pordenone, dan Spezia. Walaupun belakangan tampil apik di klub peminjam, Pobega dikabarkan tak masuk rencana Stefano Pioli untuk musim 2021/22 mendatang.

Alhasil nama  Yacine Adli pun mencuat di bursa transfer sebagai calon rekrutan AC Milan, yang kabarnya akan kembali meminjamkan Pobega.

Rossoneri membutuhkan gelandang anyar yang berusia muda serta dibekali dengan teknik mumpuni. Hal-hal tersebut konon ada dalam sosok Adli, salah satu bintang muda Timnas Prancis yang juga eks pemain PSG.

Adli tercatat pernah berseragam Les Parisiens selama periode 2017 sampai dengan 2019, sebelum akhirnya merapat ke FC Girondins de Bordeaux.

Dilansir dari media Prancis, L’Equipe, AC Milan secara resmi telah mengajukan tawaran kepada Bordeaux untuk memboyong Adli di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan dilaporkan telah melayangkan tawaran senilai 10 juta euro (sekitar Rp168,8 miliar) yang menjadi tawaran resmi pertama mereka dan berharap klub pemilik sang pemain mau menerima tawaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *