AS Roma Berani Lepas Edin Dzeko Demi Dapatkan Tammy Abraham

54 sec read

Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia.

Ollaramlan.com – Raksasa Serie A, AS Roma tampaknya siap berjudi soal transfer Edin Dzeko. Pasalnya I Giallorossi berani melepas Dzeko ke Inter Milan meski mereka belum menggaet penggantinya.

Ada segitiga transfer semenjak Romelu Lukaku memutuskan menyebrang ke Samford Bridge markas Chelsea. Klubnya I Nerazzurri langsung menunjuk striker AS Roma Dzeko untuk menambal posisi yang ditinggalkan Lukaku.

Menariknya, AS Roma tak berfikir panjang untuk mencari pengganti Dzeko. Serigala ibukota dikabarkan menjatuhkan pilihan pada penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Tammy Abraham yang sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal lalu pindah haluan ke Serie A setelah The Gunners tak kunjung melempar tawaran ke The Blues.

Sejatinya, AS Roma digosipkan tidak akan melepas Dzeko sebelum mereka meresmikan transfer Tammy Abraham, namun hal tersebut rupanya tidak berlaku lagi.

Tim yang diasuh Jose Mourinho telah melempar dadu dengan bertaruh melepas Dzeko terlebih dulu sebelum mereka mendaratkan Tammy Abraham ke Stadion Olimpico.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio melaporkan, ketimbang menunggu penggantinya, AS Roma sudah siap untuk bercerai dengan Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *