Rekap Rumor Transfer: Madrid Incar Mbappe, Inter Dapatkan Tandem Messi

1 min read

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala Prancis

Ollaramlan.com – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Rabu (11/08/21), mulai dari Real Madrid yang serius incar Kylian Mbappe hingga Inter Milan gaet rekan Lionel Messi.

Jelang bergulirnya kompetisi musim 21/22, beberapa klub Eropa masih disibukan dengan proses transfer yang harus mereka rampungkan pekan ini.

Dari Liga Inggris, Chelsea yang baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan tampaknya harus rela melepas salah satu penyerang mereka.

Dilansir dari Metro, Chelsea telah menyetujui kesepakatan 34 juta pound (678,61 miliar rupiah) untuk menjual Tammy Abraham ke AS Roma.

Keputusan itu diambil The Blues jelang kedatangan Romelu Lukaku di Stamford Bridge. Sebelumnya, Tammy Abraham telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal, West Ham United, serta Atalanta.

Akan tetapi, AS Roma sekarang di ambang kemungkinan untuk mengamankan tanda tangan Abraham. Pemain asal Inggris itu sudah berseragam Chelsea sejak usianya masih tujuh tahun.

Selain dari Chelsea, beberapa klub Eropa lain juga dikabarkan bakal resmikan atau melepas salah satu pemain bintang mereka.

Lebih lengkapnya, berikut rekap rumor transfer Eropa pada Rabu (11/08/21):

AC Milan
Fullback kanan AS Roma yaitu Alessandro Florenzi selangkah lagi akan direkrut oleh sesama klub Serie A Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, pelatih baru AS Roma yakni Jose Mourinho memang membuat penggemar bertanya-tanya mengapa memasukkan Alessandro Florenzi ke dalam daftar jual.

Dilansir Sky Sport Italia, negosiasi AS Roma dan AC Milan telah berjalan dengan lancar. Pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjam oleh Rossoneri dengan opsi pembelian permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *