Ramai Dihujat, Chef Arnold Bantah Nge-Prank Jenny Kontestan Masterchef Indonesia – Solopos.com

50 sec read

SOLOPOS.COM – Chef Arnold Poernomo. (Instagram/@arnoldpoer)

Solopos.com, SOLO – Chef Arnold Poernomo membantah tuduhan nge-prank salah satu kontestan Masterchef Indonesia, Jenny, di babak eliminasi pada Sabtu (7/8/2021). Dia mengaku sangat menyayangkan momen tersebut menimbulkan kesalahpahaman.

Dalam tayangan tersebut Chef Arnold memanggil Jenny untuk mengambil apron putih dengan latar belakang musik yang gembira. Peserta lain yang sudah lolos pun tampak bergembira mendengar nama Jenny dipersilakan mengambil apron.

Sejurus kemudian, Chef Arnold meminta Jenny membuang apron tersebut ke tempat sampah. Hal ini menandakan bahwa Jenny adalah kontestan yang tereliminasi.

Baca juga: Achmad Zaky, Anak Desa Sragen Jadi Orang Terkaya di Indonesia Berkat Bukalapak

Raut wajah Jenny yang awalnya bahagia pun berubah menjadi terkejut hingga menangis. Pihak MCI lantas mengunggah video tersebut ke Youtube dengan judul Kena Prank, Jenny Dibuat Menangis oleh Chef Arnold yang menuai kritikan warganet.

Menanggapi kritikan tersebut, Chef Arnold angkat bicara. Dia menegaskan tidak ada prank yang terjadi dalam kompetisi memasak itu.

“Tidak ada yang PRANK. Tidak ada yang lucu, tidak ada yang ketawa. Dan ini judul yang SALAH. Proses taping on air itu lumayan Panjang. Apa yang sudah tayang sudah terlanjur tayang dan disayangkan beberapa hal yang ter twist,” tulis Arnold dikutip dari unggahan Instagram @arnoldpo, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Nyam Nyam…. Brongkos Daging Sapi Cipto Gandung Klaten Eksis Sejak Zaman Penjajahan Hlo

Meski demikian, penjelasan tersebut tetap saja mengundang kritikan warganet. Warganet meminta Chef Arnold lebih bijak ketika bercanda, apalagi dalam tayangan seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *