Liga Inggris Mau Kick-off, Liverpool Harus Ditinggal Andrew Robertson

1 min read

Ollaramlan.com – Nasib sial harus diterima Liverpool jelang mengarungi musim anyar. Pilar andalan mereka, Andrew Robertson harus menepi akibat cedera yang didapatnya saat The Reds menjamu Athletic Bilbao (08/08/21).

Laga pramusim yang berakhir dengan kedudukan seri 1-1 itu harus dibayar mahal dengan cedera Robetson. Bencana tersebut bermula saat pemain berusia 27 tahun itu mencoba memutus serangan lawan dengan menghalau umpan silang di area kotak penalti dari pemain Atletico Bilbao Alex Berenguer.

Robetson yang jatuh dengan posisi tidak bagus lantas tersungkur dan merintih kesakitan sembari memegangi kaki kanannya.

Tim medis lantas bergerak cepat menghampiri Robetson. Ia kemudian ditandu keluar lapangan dan digantikan Owen Beck.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Robetson. Dia baru akan menjalani pemeriksaan besok, apakah cederanya harus membuatnya absen berkepanjangan atau tidak.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp ikut harap-harap cemas dengan apa yang dialami Robetson. Dia berharap hasil scan Robetson tak memberinya kabar buruk.

“Kami jelas tidak tahu pada saat ini seberapa seriusnya. Itu sangat menyakitkan dan itulah mengapa Andy pergi,”

“Anda mungkin melihatnya di gambar-gambar TV lebih baik daripada kami, tetapi dia mendapatkan bola, bola di bagian depan kakinya, dan pergelangan kakinya terkilir,”

“Rasa sakitnya sudah reda, tetapi kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tanpa penilaian lebih lanjut besok. Dia harus menjalani pemindaian dan kemudian kami akan tahu lebih banyak.”

Setelah keluar di tengah laga, Robertson sempat mendapat tepuk tangan meriah dari Anfield. Sebanyak 40.000 penonton yang hadir di Stadion kebanggan Liverpool juga ikut berharap Robetson tak menepi lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *