Link Live Streaming Opening Ceremony Euro 2020

1 min read

Berikut adalah link live streaming pembukaan atau opening ceremony Euro 2020 yang akan secara resmi dibuka pada 11 Juni.

Ollaramlan.com – Perhelatan akbar empat tahunan Eropa, Euro 2020, sebentar lagi secara resmi akan digelar. Berikut adalah link live streaming pembukaan atau opening ceremony Euro 2020 yang akan secara resmi dibuka pada 11 Juni.

Pembukaan atau opening ceremony Euro 2020 ini bisa dilihat secara langsung atau live streaming pukul 01.00 WIB di Mola TV dan RCTI.

Secara resmi, Euro 2020 akan dibuka di Stadio Olimpico, Roma, Italia selaku stadion pertama yang mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan pertandingan pertama antara Turki vs Italia.

Mungkin opening ceremony ini akan menampilkan suasana yang berbeda dari edisi-edisi Euro sebelumnya. Pasalnya, Euro 2020 ini dihelat dalam situasi dan kondisi Covid-19 yang masih mencekam.

Namun meskipun akan dihelat dalam kondisi pandemi Covid-19, pembukaan Euro 2020 ini tetap bisa didatangi oleh para fans secara langsung di stadion. Akan ada 25 persen fans dari total kapasitas Stadio Olimpico yang diperbolehkan datang langsung ke stadion.

Di Olimpico nanti, Euro 2020 akan dibuka dan dimeriahkan dengan penampilan para pesohor papan atas, termasuk Disk Jockey (DJ) kelas dunia asal Belanda, Martin Garrix dan Bono, vokalis U2 yang merupakan penulis soundtrack perhelatan akbar paling bergengsi di Eropa ini.

Sementara di Indonesia, opening ceremony akan dimulai pukul 23.00 WIB dengan dimeriahkan oleh para artis nasional seperti Padi Reborn, Denny Caknan, Cinta Laura Kiehl, Melisa Hart, Judika, dan Anggi Marito. Pembukaan Euro 2020 di RCTI ini akan dipandu oleh duo host kenamaan tanah air, Vincent dan Desta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *