Top 5 News: Permintaan Ancelotti, Ironi PSG Layu Sebelum Berkembang

1 min read

Ollaramlan.com – Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan Ollaramlan.com pada Kamis (10/6/21) dalam Top 5 News di mana Carlo Ancelotti memiliki permintaan untuk Real Madrid dan ironi yang dialami oleh PSG Pati, klub anyar yang layu sebelum berkembang.

1. Ancelotti Minta Real Madrid Boyong Bintang Buangan AC Milan

Pelatih legendaris asal Italia, Carlo Ancelotti, telah meminta Real Madrid untuk mencoba memboyong pemain bintang buangan dari AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Ancelotti terus mencari pemain incarannya untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftarnya agar bisa diboyong Real Madrid.

Baca selengkapnya: Ancelotti Minta Real Madrid Boyong Bintang Buangan AC Milan

2. Datangkan Legenda Inter, Fiorentina kian ‘Beraroma’ Milan

Fiorentina kian beraroma Milan. Usai mendatangkan Gennaro Gattuso yang notabene legenda AC Milan, kini Gigliati makin dekat dengan mendatangkan legenda Inter Milan, Nicolas Burdisso.

Fiorentina yang masuk dalam The Magnificient Seven Serie A era 90′ an tengah mencoba memperbaiki nasibnya di Serie A musim depan setelah di musim 2020/21 terpuruk.

Baca selengkapnya: Datangkan Legenda Inter, Fiorentina kian ‘Beraroma’ Milan

3. Demi Datangkan Hakimi, Chelsea Sodorkan 2 Bintangnya ke Inter Milan

Demi mendatangkan Achraf Hakimi, Chelsea siap mengorbankan kedua bintangnya untuk memperlancar proses transfer bintang Inter Milan tersebut.

Nama Hakimi menjadi salah satu nama yang diperbincangkan di dunia sepak bola belakangan ini. Disebutkan pemain asal Maroko tersebut menjadi salah satu pemain yang akan dilego Inter.

Keputusan Inter melegonya tak lepas dari fakta bahwa tim berjuluk Nerazzurri tersebut tengah krisis finansial sehingga harus menjual beberapa bintangnya.

Baca selengkapnya: Demi Datangkan Hakimi, Chelsea Sodorkan 2 Bintangnya ke Inter Milan

4. Disebut Selangkah Lagi Datangkan Sancho, Man United Malah Ambil Langkah Mengejutkan

Santer dikabarkan bakal segera mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, raksasa Liga Inggris, Manchester United, malah belum mengajukan penawaran resmi.

Dilaporkan oleh situs Sports Mole dari jurnalis kenamaan Eropa, Fabirizio Romano, Manchester United memang belum mengajukan penawaran resmi apapun ke Borussia Dortmund untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford musim depan,

Baca selengkapnya: Disebut Selangkah Lagi Datangkan Sancho, Man United Malah Ambil Langkah Mengejutkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *