Timberland Luncurkan Sepatu dengan Sol dari Serat Tebu dan Karet Alami

1 min read

Ollaramlan.com – Setelah berinovasi di musim sebelumnya dengan menggunakan daur ulang botol plastik sebagai bahan pembuatan sepatu Solar Wave, produsen fashion outdoor Timberland kini menghadirkan varian sepatu dengan sol yang tidak biasa. Mengusung nama Greenstride, sol sepatu untuk varian Solar Wave yang dirilis kali ini menggunakan bahan alami serat tebu dan karet asli.

Brand Manager Timberland Indonesia Anita Hartanus dalam keterangan resminya mengatakan, dengan bahan-bahan alami yang digunakan, sol sepatu Greenstride akan terasa lebih ringan, nyaman, dan tentunya pasti ramah lingkungan.

“Kami percaya bahwa a greener future (masa depan yang lebih hijau, Red) adalah masa depan yang lebih baik, dengan tujuan agar semua produk Timberland memiliki dampak postif bagi alam pada tahun 2030,” ujar Anita.

Anita menambahkan, dalam membuat sol sepatu Greenstride, Timberland menggunakan tebu dan karet asli yang bertanggung jawab untuk menjadikan alas kaki tersebut menjadi lebih positif.

“Inovasi ini tersedia dalam dua gaya utama untuk pria dan wanita,” ujarnya.

Sol Greenstride hadir di beberapa varian sepatu Solar Wave, seperti Solar Wave Hiker dan Solar Wave Low. Kedua sepatu ini menonjolkan lapisan ReBOTL, di mana 50 persennya terbuat dari plastik daur ulang; perawatan pelindung Defender Repellent Systems, ditambah bumper kaki dan tumit yang terbuat dari karet.

“Koleksi sepatu Solar Waves Greenstride bisa didapatkan di gerai terbaru Timberland yang berlokasi di Plaza Senayan Lantai 2, dan juga di semua gerai sepatu lainnya yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia,” tutup Anita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *