Tawarkan Konsep Baru Lifestyle Hub, Hublife Hadir di Jakarta Barat

1 min read

Ollaramlan.com  – Anak perusahaan Agung Sedayu Grup, ASRI memperkenalkan pusat perbelanjaan teranyar mereka, Hublife yang berlokasi di Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat. Berdiri di atas lahan seluas 10.000 meter persegi, Hublife hadir sebagai sebuah project retail dengan konsep yang baru dan inovatif.

Selain menjadi rumah untuk brand-brand retail ternama seperti Ranch Market, Anytime Fitness, Maystar, Toby’s Estate, Beer Garden, dan Magal, Hublife hadir sebagai sebuah destinasi yang memberikan tempat untuk komunitas dan content creator untuk berkreasi.

Mereka bisa menumpahkan ide-ide mereka di salah satu fasilitas Hublife, yakni Kreative Hub (K-Hub).  Di sini, para pembuat konten bisa membuat podcast, vlog, dan workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus.

“Untuk mereka yang ingin berkarir sebagai konten creator, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog, dan podcast,” kata Deputy GM Leasing Hublife, Dahlia Salim dalam keterangan resminya.

Kehadiran Hublife, lanjut Dahlia, juga bertujuan untuk mendukung brand-brand lokal. Hal ini diwujudkan dengan mengadakan food market dengan konsep festival kuliner yang berganti tema setiap bulannya. Hublife juga menggandeng I Love Bazaar Jakarta, untuk menghadirkan brand-brand retail lokal terbaik melalui Fashion Forward.

Beberapa titik dan program lain di Hublife yang juga menjadi daya tarik untuk pengunjung adalah Hublife Pop Art Wall, Booyah! at Hublife, serta Mukbang & OOTD Challenge.

“Kami yakin Hublife bisa menjadi surga bagi pecinta kuliner dan pusat gaya hidup modern di Jakarta,” ujarnya.

Sebelumnya, ASRI sudah lebih dulu menghadirkan Ashta District 8 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada 2020. “Dengan semangat yang sama, kami menghadirkan Hublife sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri,” tambah CEO ASRI Alexander Halim Kusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *