Inovasi dan Kreativitas Jenis Masker Selama Pandemi

1 min read

Ollaramlan.com – Pandemi Covid-19 belum kunjung usai. Hingga saat ini, masih banyak orang yang terpapar akan virus Covid-19. Dampak dari pandemi ini pun cukup dirasakan banyak orang dan mengubah kehidupan mereka. Masker pun menjadi salah satu barang kebutuhan yang wajib dimiliki dan dipakai semua orang saat keluar rumah.

Setahun belakangan ini, banyak kreativitas baru yang muncul tanpa henti terhadap masker agar orang-orang tidak bosan untuk terus menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Berikut contoh-contoh kreativitas masker, dari yang terlihat unik hingga mahal.

1. The SafeTee T-Shirts

Masker dari The SafeTee T-Shirts merupakan masker dengan terobosan baru yang terbuat dari 60% cotton dan 40% polyster yang dapat membuat orang merasa nyaman untuk dipakai setiap saat.

Masker dari The SafeTee T-Shirts sangat unik sebab masker ini dikaitkan ke dalam kerah kaos sebagai langkah pencegahan lupa membawa masker pada saat keluar rumah. Masker ini cocok untuk kamu yang sering lupa membawa masker pada saat berpergian!

2. Masker Karakter Aice
Sudah bosan dengan masker polos yang itu-itu aja?
Guna mendorong masyarakat peduli dalam penggunaan masker, produsen es krim Aice menggagas program Jagoan Sehat Bawa Hadiah Besar dengan memberikan masker Aice Limited Edition. Mau tau gimana caranya? Cukup dengan pembelian Aice Mochi Assorted isi 10 pcs di modern market terdekat kamu, kamu bisa langsung mendapatkan 1 pcs Masker Aice Limited Edition. Dengan kreatifitas karakter yang menggemaskan pada tiap masker, kita akan semakin semangat dalam menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker aman sekaligus fashionable.

Eh, tunggu dulu! Gak hanya dapat masker karakter yang lucu, kamu juga akan mendapatkan kupon berhadiah dan berkesempatan untuk memenangkan Smart TV, Smartphone, atau Hoodie Aice Limited Edition, loh. Yuk segera nikmati es krim Aice Mochi yang kenyal dan es krim mochi pertama di Indonesia sambil kumpulkan Masker Aice Limited Edition!

3. Masker Transparan untuk Tunarungu

Bagi penyandang tunarungu, pemakaian masker dapat mempersulit komunikasi karena mereka memahami komunikasi dengan membaca gerak bibir dan ekspresi wajah lawan bicaranya. Maka dari itu, muncul ide inovasi untuk membuat masker transparan khusus untuk para penyandang tunarungu

4. Masker Yvel

Setelah tadi ada Masker Aice Limited Edition dengan karakter yang lucu, ada juga masker Yvel yang menjadi masker termahal di dunia.

Masker Yvel mengeluarkan produk masker yang menjadi masker termahal di dunia. Pasalnya, masker ini berbahan dasar emas murni 18 karat loh! Selain emas murni, masker ini juga dihiasi oleh 3.608 berlian alami berwarna hitam dan putih sehingga masker ini memiliki berat total 210 karat.

Masker ini dijual dengan harga USD 1,5 juta atau sekitar Rp. 21,2 miliar!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *