Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Kesempatan Juventus Pepet AC Milan

57 sec read

Ollaramlan.com – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana akan ada laga antara Juventus vs Lazio.

Sebanyak tiga pertandingan lanjutan pekan ke-26  Serie A Liga Italia 2020/2021 kembali akan digelar pada Sabtu (06/03/21) hingga Minggu (07/03/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang paling menarik perhatian yakni duel antara Juventus vs Lazio, yang berlangsung di kandang Si Nyonya Tua di Stadion Juventus.

Bermain di kandang sendiri membuat Bianconeri memiliki kans memenangkan pertandingan. Apalagi bila menang mereka bisa memangkas jarak dan memepet AC Milan yang berada di posisi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

AC Milan diketahui sedang dalam performa buruk setelah pada pekan ke-25 ditahan imbang 1-1- oleh Udinese. Maka, hal ini harus dimanfaatkan Juventus untuk bisa memangkas ketertinggalan poin.

Kini Cristiano Ronaldo masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 49 poin dari 24 pertandingan, atau selisih empat angka dari AC Milan.

Jika Juventus kalah atau imbang saat bersua Lazio, posisi mereka bisa digusur oleh Atalanta yang memiliki poin sama di posisi keempat. Sementara itu, Lazio kini masih terjebak di urutan ketujuh klasemen Liga Italia dengan perolehan 43 poin dari 24 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *