Berlatih dengan Persib, Pemain Timnas U-19 Ini Rasakan Kesan Mendalam

49 sec read

Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan perdana di Persib Bandung, Senin (01/03/21).

Ollaramlan.com – Bek timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri, mengaku senang akhirnya bisa berlatih bersama tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Menurut Bayu, sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (1/3/21) kemarin, menjadi latihan perdananya bersama skuat Maung Bandung, setelah resmi dikontrak oleh manajemen sejak Oktober 2020.

Bayu sebelumnya, belum sempat ke Bandung dan berlatih bersama tim Persib, lantaran sepulang pemusatan latihan dari Kroasia bersama Timnas Indonesia U-19, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh sudah diliburkan dan baru berlatih kembali.

“Ya saya senang bisa ikut latihan pertama bersama teman-teman dan para pemain senior juga,” kata Bayu setelah mengikuti latihan hari kedua, Selasa (2/3/21).

Meski baru dua hari mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung, pemain sempat memperkuat salah satu klub Liga 2, Semeru FC ini sudah merasa nyaman. Pasalnya, pemain yang sudah lebih dulu gabung Persib menyambut kehadirannya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *