Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield vs Chelsea

1 min read

Ollaramlan.com – Duel Sheffield vs Chelsea akan tersaji pada Senin (08/02/21) pukul 02:15 dinihari WIB. Laga ini dapat disaksikan secara streaming. 

Chelsea selaku tim tamu akan melakoni laga tandang di Bramall Lane melawan Sheffield United, di mana laga ini akan menjadi uji konsistensi Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar The Blues.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel, Chelsea mampu mencatatkan tren positif yakni sekali imbang kala melawan Wolves dan dua kali menang 2-0 saat berhadapan dengan Burnley dan membungkam Tottenham Hotspur 1-0.

Maka Thomas Tuchel bisa membuktikan diri bahwa ia layak ditunjuk sebagai pelatih The Blues. Kemenangan ini juga bisa membuat Chelsea menggusur West Ham dan menempati posisi lima besar. Chelsea saat ini berada di peringkat keenam dengan 36 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu Chelsea juga wajib menang, mengingat Sheffield United tengah terpuruk dan terbenam di posisi paling buncit di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 11 poin saja.

The Blades memang tampil angin-anginan. Mereka sempat mempermalukan Manchester United 2-1 di Old Trafford lewat gol-gol Kean Bryan dan Oliver Burke, tapi kemudian takluk 0-1 di kandang Manchester City. 

Terakhir, mereka menang 2-1 menjamu West Brom melalui gol-gol Jayden Bogle dan Billy Sharp.

Sobat Ollaramlan.com dapat menyaksikan laga Sheffield vs Chelsea, Senin (08/02/21) mulai pukul 02:15 WIB secara streaming melalui tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) Ollaramlan.com tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *